Jumat, 09 Juli 2010

Google Search Result Error

Berawal dari widget yang baru beberapa bulan saya pakai di blog ini: Live Traffic yang saya gunakan secara free dari Feedjit.

Ternyata posting yang paling sering dikunjungi orang ke blog saya ini adalah "Apa arti ukhuwah". Ayo, silakan dibaca dulu :)

Isi posting itu lebih kurang hanya curhatan saya ketika saya merasa tidak ikhlas dan tidak sabar ketika bersaudara dengan orang lain, tepatnya seseorang. Ketika itu saya ingiin sekali agar hati saya berdamai dengan seseorang. Sekali ikhlas, sekali sabar, terus tidak, coba ikhlas lagi, sabar lagi, tidak lagi. Begitulah.

Saya yakin orang yang membaca posting saya itu kecewa karena tidak mendapat apa yang dia inginkan :( Maaf ya,,

Pernah saya cek juga di google. Dengan key word "apa arti ukhuwah" langsung google me-refer ke blog saya..

Huuh,, sepertinya tulisan itu kalau tidak judulnya yang di-change isinya yang harus dirombak.

Ada usulan, teman? :)

~Untuk saat ini, semoga selalu bisa ikhlas dan sabar..

0 komentar: