Jumat, 14 Mei 2010

Pengingatan

Setiap rasa adalah kumpulan peristiwa
Sedih, suka, tertarik, tertantang
Ia bermakna
Beruntunglah qalbu yang peka, dan masih bisa merasa..

Waduh, jadi berpusi.. Bukan hal yang biasa saya lakukan :)

Banyak hal yang ingin saya share di blog ini, segmen-segmen kecil dari hidup saya beberapa waktu terakhir.

~'Urwatul Wutsqa, saudara-saudari yang saya cintai karena Allah. Pertemuan terakhir kita berbekas di hati. Terima kasih atas segalanya..
~Tim cerdasbertelevisi, tim yang kompak dan keren! Maaf ya, tugas bagian saya masih belum diselesaikan..

What a wonderful Day yesterday!

Berawal dari kemarin malam, berkumpul dengan saudari-saudari tercinta. Curcol kesana kemari, biasa lah ya. Yap, dari sana saya mendapat PR baru yang harus dikerjakan. Peduli pada yang lainnya, memperhatikan, dan memahami. Intinya, mari kita bersama ke surga. Jadinya cuma tidur setengah jam. Tapi tak apa, yang terpenting itu makna..

Paginya jam setengah enam, bergegas kembali ke kosan. Istirahat sebentar dan beberes. Jam delapan kurang, berangkat ke PPSDMS. Hari ini jadwal tes presentasi.

Dag-dig-dug. Presentasi pun berjalan dan subhanallah, aura kecerdasan dan pengetahuan menguar di sekitar saya! Bayangkan, bertemu dengan mahasiswi-mahasiswi terbaik dari seluruh penjuru UI dan berdiskusi dengan mereka. Luar biasa. Saya merasa kecil dan tidak ada apa-apanya. Mereka pintar berargumentasi dan sungguh tajam dalam menganalisis suatu permasalahan juga mencari solusinya. Wah, inilah tempat yang saya cari. Senangnya..

Kesehatan, Pendidikan, Korupsi, Anarkisme Sosial, Perpolitikan, Ekonomi, Hukum. Out of my world!
Sama sekali bukan seperti dunia saya selama ini. Dunia FASILKOM yang serba logis, terukur, dan terparameterisasi dengan sempurna.

Walau tak ada kata, saya mendengar banyak pengingatan di sekitar saya.
Miftah, ayo rajin membaca!
Miftah, banyak sekali yang harus kamu perhatikan di dunia luar.
Miftah, ayo jadi bagian dari solusi di negeri ini!

Subhanallah, saya hanya bisa memuji di dalam hati. Saya bersyukur atas pengingatan ini Ya Rabb.

4 komentar:

kirana mengatakan...

wah, miftah udah go internasional hahaha..
bagi-bagi ilmunya yaa mif :-)
kamu keren!

miftahee mengatakan...

Go internasional? Perasaan belum ke luar negeri deh kir, he2
Doain aja ya... :)

riski raisa putra mengatakan...

beyondboundaries

nice mift^^

miftahee mengatakan...

syukron ki :)

selalu bersyukur setiap ada pengingatan. Tanda Allah masih menyayangi kita..