Jumat, 26 Maret 2010

Posting

Pusing banget kepalaku buat nyari ide tulisan. Ya udah, tulis apa adanya sekarang aja kali ya..

Sekarang sedang bingunggg, bingungnya kenapa? Bingung karena pp****. (Some people may knows what pp**** is :D).

Hari ini saya dari ruangan seorang dosen untuk mengurus pp**** ini. Ada kata-kata dari beliau yang sampai saat ini masih terngiang-ngiang di telinga.

"Hidup itu pilihan, Mif. Setiap pilihan yang kamu ambil harus dipikirkan benar-benar."

Kira-kira begitu kata-katanya. Dipikirkan benar-benar. DIPIKIRKAN BENAR-BENAR. Setelah itu, saya memang berpikir lagi jadinya. Apa saya sudah yakin dengan pilihan ini? Terus terang, saya saat ini gamang jadinya...

Bisakah saya? Pertanyaan ini muncul persis setelah saya keluar dari ruangan Ibu itu.

Ayo Miftah, berpikir.. berpikir..

Hmm, setelah saya pikir lagi. Untuk saat ini, saya akan terus. Saya punya impian liar dengan ini, saya memiliki motivasi untuk memilih ini. Meskipun lagi-lagi saya belum yakin...

Yap, bismillah...
No worth trying..:)

Jadi mikir lagi, kalau hidup itu benar-benar sebuah pilihan, bukankah setiap waktu, setiap jam, menit, bahkan detik yang kita punya merupakan himpunan dari pilihan-pilihan baik/buruk? Misalkan menit ini, saya menghabiskan waktu di depan laptop untuk menulis di blog. Tujuannya untuk mencurahkan pikiran dan ide yang akan berakibat baik untuk diri saya. Bukankah menit ini saya gunakan untuk sesuatu yang baik? Jika memang begitu, bagaimana dengan menit-menit lainnya? Benar-benar tidak ada jaminannya...

Oh Allah... I don't want to be a useless person to the world...

1 komentar:

miftahee mengatakan...

TEs.. tes..