Selalu kan Terkenang

Senyum Bangga

Selalu kan terkenang sampai ku menua
Kami belajar menjadi besar
Disini di surga ilmu

Tulus penuh ikhlas yang kami terima
Doakan kami dapat membalasnya
Kelak dan lebih besar

Terukir senyum bangga
Di wajah penyayang nan bersahaja
Saat melihat kami kelak
Bersatu menantang dunia

Terbanglah seluruh do'a
Pada Allah untukmu tercinta
Kuyakin kelak kita berjumpa
Setelah akhir dunia
Di tempat terindah disana

Di tempat terindah disana..

Copyright by Ojie'(C)


Dalam banget kan makna kata-kata di atas. Kata-kata di atas adalah lirik dari lagu yang diciptakan oleh salah satu temanku ketika kami masih bersekolah di SMA 1 Padangpanjang. "Senyum Bangga" itulah judulnya. Memang senyum bangga dari guru-guru SMA yang kami harapkan pada saat itu. Dan Allah mengabulkan, alhamdulillah..
Lagu itu kami nyanyikan pada saat perpisahan asrama jam 10 malam. Lagu yang benar2 menyentuh. Bikin nangis waktu denger pertama kali..T_T

Dan kemarin, alumni angkatan 2008 Generasi 9 Asrama Chapter UI jalan2!!

Judul acaranya "UW goes picnic!"

Kami jalan2 ke Ragunan. Maklum deh, anak yang belum kenal ibukota, jarang jalan2, jadi rata2 kemarin itu baru pertama kalinya kami ke Ragunan.(Silakan comment..^^)

Oya, mungkin ada yang heran, apa sih UW?
UW itu adalah nama angkatan kami di asrama SMA 1 Padangpanjang. Kepanjangan dari Urwatul Wutsqa. Artinya adalah buhul yang kuat.

Pada saat sekarang ini, aku baru merasakan esensi dari nama itu. Kenyataan yang terjadi sekarang ini, yang paling jelas adalah aku dan teman2ku sudah tidak di tempat yang sama lagi. Di fakultas yang berbeda, bahkan di universitas dan pulau yang berbeda. Bagiku nama itu adalah sebuah doa, doa agar kami tetap bersatu di bawah naunganNya, sebuah doa agar kami tetap istiqomah.

Back to: Jalan2.

Kemarin, kami melihat "sahabat2". Iya, sahabat sesama primata, hehe. Kami mengadakan team building juga. Keliling2, makan2 snack, lucu-lucuan, tapi tetap tak lupa untuk diskusi hal2 yang bermanfaat. At last, kami pergi ke Pusat Primata Schmutzer. Pusat primata yang katanya akan menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Trus team building lagi. Dan penutupan.

Acara yang bagus banget menurutku, bikin "lupa ingatan" sementara karena deadline tugas yang menghadang, hehe. Semoga acara jalan2 selanjutnya lebih baik dan lebih rame!
Sykrn banget buat teman2 UW!

Komentar

Maisyah Nelzima mengatakan…
wah.....jalan2 nh mif...^^
miftahee mengatakan…
iya, meisy...
Asik lo...^^

Postingan populer dari blog ini

Weekend of Farewells

Road to Pemilu 2009!!