mmm, nikah?

Alhamdulillah, setelah tunggang langgang nyari pembicara buat MG perdana akhirnya aku menemukanmu ustadzah! Alhamdulillah, ustadzah Ratna bersedia buat jadi pembicara meskipun aku baru memintanya gak sampe 24 jam sebelumnya. Syukron ustadzah!

Kenapa aku baru meminta beliau sehari sebelumnya? Soalnya gini, sebenarnya 2 hari sebelum MG itu aku dah dapet Mba Fia mantan Kaput Salam. Yah Mba Fianya pas pagi bilang tiba-tiba gak bisa. Dan Mba Fianya juga yang merekomendasiin Ustadzah Ratna. Syukron juga Mba Fia! Kenapa juga aku minta Mba Fia 2 hari sebelumnya? Hehe, itu gara2 lagi banyak tugas. Huhu, deadliners!

Tema MG kali itu adalah "Figur Mulia Isteri2 Rasulullah". Aku juga sempat gak pede gitu sama kata-katanya. Kayaknya ada yang kurang pas gitu, hehe. Tapi at last itu gak papa kok.

Ketika aku nanya Mba Fia, berapa sih umur usth Ratna. Mba Fianya bilang kayaknya 50 tahun gitu. Wew, bakal cocok gak ya sama pikirannya anak muda? Pikiranku itu terbantahkan ketika bertemu usth-nya. Dibalik penampilan beliau yang sederhana, at the first sight gitu aku langsung tau kalo usth Ratna sangat2 enerjik! Cara bergeraknya itu lo, penuh tenaga dan bersemangat. Jadi malu sama diri sendiri yang suka loyo kurang olah raga dan lebih milih naik lift daripada mendaki belalai, huhu.

Sempat nervous pas mulai acara, trus di tengah-tengah ibunya lagi ceramah jadi kepikiran. Ntar kajiannya nyampe ke munakahat dan blablablanya gak ya? Dan ternyata emang sampe topik itu. Aku lupa ngasi tau ibunya kalo jangan mendalam dulu mengkaji pembahasan tentang munakahat karena insyaAllah bakal ada waktu tersendiri buat tema itu dan anak2 pasti bakal rame. Yah, dah terlanjur. Saking hebohnya kajian waktu itu sampe2 di blognya ade heboh juga, hehe. Ada juga seseorang yang teinspirasi juga pengen nikah cepet..(siapa ya..^^)

Kajian berlangsung sangat smooth dan seru. Meskipun awalnya pada malu2 nanya, akhirnya banyak yang nanya juga. Dan menurut absen yang hadir hari itu ada 43 orang! Subhanallah, stay tune in the same channel, girls!

Acara yang berlangsung lebih kurang satu jam itu berakhir. Aku, Pipit, Diane ngantarin ibu itu pulang ke Kelapa Dua. Dari pembicaraan waktu itu aku tau ternyata ibu tsb nikah pada umur 21 tahun. Ckckck, subhanallah..

Hhm, hope will be better next week!
Jangan lupa kunjungin blognya keputrian ya..

Komentar

Anonim mengatakan…
haduh.. anak2 muda zaman sekarang,,
pada mau walimahan cepet ni?? hehe..
mm.. sempet pengen nulis juga ni tentang topik pas MG, padahal dah bikin judulnya "jadi anak seperti fatimah, jadi istri seperti khadijah"
tapi malu nulisnya.. karena sadar, yang mampir ke blog ga semuanya akhwat.. hehe :D
Anonim mengatakan…
Jadi malu sama diri sendiri yang suka loyo kurang olah raga dan lebih milih naik lift daripada mendaki belalai, huhu.
waaah sama nih miftah sama gw, hehee... jadi malu juga..

selamat ya acara keputriannya lumayan sukses :)

waaah umur 21 ustadnya ud nikah? mantappp kaliii :P
miftahee mengatakan…
@k' fitri
iya tuh kak, klu topik nikah aja semangat banget.. :P
(kyk bukan anak muda zaman sekarang aja)

@Ade
iya tuh,ustadzahnyakeren bangett!

Postingan populer dari blog ini

Weekend of Farewells

Road to Pemilu 2009!!