aku ingkar janji, hu..hu.. ;;

Iy nih, janjinya aku bakal ngisi blog ini rutin. Tapi, ternyata kenyataan "indahnya kalau dah punya blog" tidak seindah yang dibayangkan. Gara-gara direndengi tugas kuliah yang sebrek jadi kayak gini deh.

Ywdahlah, ini saatnya buat ngisi lagi.

Cerita apaan ya sekarang?

Aku ingin cerita tentang teman-temanku yang paling akraaaab denganku se-dunia *lebai*. Mereka namanya Sindi, Suci dan Feby ( eh, bukan feby yang sekelas denganku lo, feby yang ini cewek (^-^) ).

Awal pertemuan kami yaitu ketika aku kelas 5 SD. Cerita indah itu diawali dengan kisah "tragis" yang kualami pada awal kelas 5. Kisah selengkapnya begini.

Pada waktu kelas 5 itu aku dipindahkan dari yang menurutku seharusnya yaitu kelas 5.4 ke kelas 5.1 (kelas anak unggul). Otomatis aku merasa senang karena ternyata aku bisa masuk kelas unggul juga di SDku itu. Sialnya, pas hari pertama aku nggak kebagian teman duduk karena terlambat masuk. Walhasil, aku jadi duduk sendiri dan tempat dudukku letaknya di belakang tempat duduk 8 orang anak cowok!

Karena badanku waktu kelas 5 SD itu gendut banget, yang namanya anak SD, apalagi COWOK ngetawain aku, "Gapuak..GApuak.." ( bahasa Minang, artinya "Gendut..Gendut..", gitu ). Aku jadi sedih. Seharian itu aku dieem aja, nggak ada teman bicara.

Pas di rumah, ortuku tahu kalau aku dah masuk kelas unggul. Mereka karena khawatir aku nggak akan bisa nangkep pelajaran dengan baik di kelas itu ( karena belajarnya anak unggul kan pasti lebih cepet dari anak kelas biasa ), mereka minta wali kelas buat mindahin aku. Aku nurut aja, ( masih lugu dan polos sih ) meskipun aku sebenarnya pengen masuk kelas unggul karena prestise kelas itu.

Keesokan harinya aku tetap masuk di kelas 5.1. Ketika walikelas masuk, aku langsung disamperin, " Miftah, sekarang pindah ke 5.2 yaa." kata guru itu. Aku nurut. Dengan tampang yang menyedihkan, aku keluar dari kelas 5.1 diiringi tatapan teman-teman 5.1. ( hu..hu.. sedih banget waktu itu )

Ini cerita ketika aku dah menjadi anggota kelas 5.2. Temen2ku bilang kayak begini, " Miftah, kamu pindah ke 5.2 karena maunya juara terus ya?", nggak berperasaan banget, langsung aja aku terangin ke mereka kalau semua itu maunya ortuku. Yah, awal yang nggak bagus sih. Jadi, pada cawu 1 ( waktu itu sistemnya caturwulan kan? ) aku cuma kenal dengan teman2 yang duduk di dekat tempat dudukku saja.

PAda cawu 2, kami gantian tempat duduk, pada saat itulah aku ( dengan beruntungnya ) bertemu dengan Sindi. Sindi lalu mengenalkan aku pada Suci dan Feby, temen2 dekatnya. Akhirnya itulah kami sampai sekarang ini..

Miftah, Sindi, Suci dan Feby..

Geng yang kompak...

Ternyata subhanallah banget ya. Apa yang menurutku buruk ( pindah ke 5.2 ) belum tentu itu buruk. Malah itu BAIK banget ( ketemu Sindi, Suci, Feby ). Aku bersyukur banget.

Dah dulu.
Mau ketemuan SBF kastrat niih.
Mau tau tentang kastrat?

Tunggu postingan selanjutnya..

Komentar

Anonim mengatakan…
assalamualaikum.. :)

hmm.. tugas seabrek memang kadang menghalangi kita untuk berkarya. huehehe..

blom baca semua nih, udah pagi. mau berangkat kuliah. hueehhee.

kunjungi blog-ku juga yaa,, :D :D :D

thanks.

wassalamualaikum.. :)
miftahee mengatakan…
@ikhma
waalaikumsalam...

Postingan populer dari blog ini

Weekend of Farewells

Road to Pemilu 2009!!