Ada kebakaran di FASILKOM!!

Aduh, aku sama sekali nggak menyangka kalau aku bisa melihat efek dari kebakaran. 2 hari yaang lalu kantin Fasilkom mengalami kebakaran, meskipun nggak meluas sih. Tapi cukup untuk membuat orang lari kabur secepat-cepatnya. Aku memang tidak berada disana langsung, tetapi aku mendapat cerita dari senior yang berada disana.

Kebakaran tersebut diawali dengan ledakan di salah satu bagian dari kantin. Kompor gas 3 kg yang ada disana ternyata bocor dan meledak! Kontan saja para mahasiswa dan orang-orang yang ada disana lari dan berteriak-teriak. Alhamdulillah, apinya segera padam karena segera disemprot dan karena pertolongan Allah tentu saja. Ketika aku pergi ke kantin yang tersisa hanya kantin yang semuanya sudah putih-putih bekas disemprot.

Oya, bagi yang ingin melihat proses kebakaran hingga padamnya apibisa dicari di youtube lalu gunakan keyword fasilkom lalu lihat deh judul2 videonya.

Namun, bukan itu sebenarnya yang ingin aku sampaikan. Berkenaan dengan kebakaran di FASILKOM, pasti ada saat-saat dimana orang menjadi sangat panik dan ketakutan. Pada saat seperti itu orang akan mencari sebuah perlindungan yang akan mendatangkan rasa aman bagi orang tersebut. Ekspresi yang muncul biasanya adalah ngucap-ngucap ( nyebut nama Allah ) atau berteriak-teriak.

Alhamdulillah jika kita termasuk orang yang bila berada dalam keadaan panik menyebut nama Allah. Berarti pelindung sejati yang sudah tertanam dalam diri kita adalah Allah, Tuhan kita, Rabb kita.

Kebalikannya, jika kita termasuk orang yang pada saat tsb berteriak tak keruan? Naudzubillah.

Yang manakah kita?

Komentar

ardi mengatakan…
aslm..
lho, emang iya yah blm lama ada kbakaran d kantin??
gw gatau.parah,,

btw keep posting yah, gw juga baru sih ngblog d blogspot.hehe :)
Zana mengatakan…
aslm..

update dong bu..
miftahee mengatakan…
@feby
ayo cari tau!

@zana
ni udah di update ding.

Postingan populer dari blog ini

Weekend of Farewells

Road to Pemilu 2009!!