Minggu, 03 Januari 2016

Direktori Tulisan di Blog Ini

9 tulisan di 2008
21 tulisan di 2009
13 tulisan di 2010
11 tulisan di 2011
2 tulisan di 2012
0 tulisan di 2013
0 tulisan di 2014
0 tulisan di 2015

Perhitungan di atas berdasarkan daftar entri yang telah diubah tampilannya dalam beberapa tahun terakhir menjadi lebih Google-like dan -untungnya- juga cukup user-friendly, oleh Blogger. Syukurlah Google mengakuisisi Blogger. Kalau tidak banyak kisah berharga hidupku yang akan hilang begitu saja. Bayangkan jika Blogger menjadi website yang sempat menjadi e-commerce lalu kehilangan jejak itu.

Aku punya blog-blog lain selain blog ini. Ada tumblr yang sempat kutulisi selama beberapa waktu dan wordpress yang ternyata hanya sempat dibuat saja. Kuputuskan untuk mencoba menulis lagi disini karena blog ini terindex di halaman pertama Google ketika aku googling namaku sendiri, haha. Karena suatu dan lain hal, tumblr-ku bahkan tidak muncul bahkan hingga halaman ke lima pencarian (I wish I can move the posts here...). Selain itu, this blog's design stays the prettiest :D

Aku tidak mau bilang bahwa pada akhirnya aku akan kembali dengan rutin menulis di blog ini. Banyak hal yang kukira sudah kuputuskan namun itu tidak pernah benar-benar terjadi.

Write you when I write you.

0 komentar: