Sabtu, 12 Februari 2011

Feels of Gathering

Di tengah sedikit kekhawatiran mengenai evaluasi semester pertama PPSDMS, saya tidak tahan untuk tidak menulis tentang ini. Dua buah perkumpulan di antara banyak perkumpulan lainnya, saya lebih senang menyebutnya keluarga. Satu adalah keluarga baru, satu lagi keluarga lama :)

Keluarga pertama, tak bisa banyak berkata tentang ini. Saya hanya ingin berterima kasih sangat atas kepercayaan kalian pada keluarga baru ini. Saat kita berkumpul itu, bahkan ada yang baru tahu jadwalnya dan tetap datang meski jadinya terburu-buru dan akhirnya tetap terlambat. Bahagia sekali melihat keikhlasan yang terpancar di wajah-wajah kalian. Canda tawa pertama keluarga kita. Semoga di awal dan di akhir nantinya jumlah kita tetap sama, kalau bisa lebih banyak :) Really love you all, sist!

Keluarga kedua. Baru beberapa jam sebelum tulisan ini dipost, kita menikmati gathering itu bersama-sama. Keluarga ex-BPH FUKI 2010 : Breaking The Limit! Karena terburu-buru balik, saya lupa mengucapkan terima kasih buat yang mentraktir. Flashback sekilas, kata yang sering ada di milis : "Sumangaik!". Lucu juga. Itu karena kebanyakan BPH itu asli ranah minang, termasuk saya pastinya *narsis. Tak terkirakan rasa senang itu karena kita semua lengkap kecuali ardi. Selain itu, ada sesi kesan pesan juga yang direkam pake iPod-nya Kirana. Ditambah kilatan blitz dimana-mana, serasa jadi artis! Yunus juga kelihatannya berniat sekali untuk mengabadikan kumpul bareng ex-BPH sampai-sampai bawa tripod. Semoga dimanapun kita berada sekarang, dakwah itu tetap di hati kita teman-teman!

Buat Eka yang sekarang jadi Kabiro KI BEM,
Kirana yang jadi Korwat depaetemen Ukhuwah FUKI,
Lia yang mau 3,5 tapi tetap masih ikut FUKI juga,
Nibel yang bendum BEM,
Diane yang controller BEM,
Gayuh yang mau fokus 3,5 tahun,
Ika,
Megan yang sekarang Kadept P&K BEM,
Siska yang akan melanjutkan perjuangan di FUKI,
Iid yang selalu istiqomah di ISC,
Lili yang akan melanjutkan FUKI 2011,
Dinur yang bantuin Lili di FUKI,
juga ikhwan-ikhwan di BPH yang tidak bisa disebutkan satu-persatu..
bismillah dan semangat!!

Bersama kalian selalu jadi pengingatan tersendiri dan penuh inspirasi..

3 komentar:

siska mengatakan...

:D

Anonim mengatakan...

sumangaik terus yaa mif :D

miftahee mengatakan...

@siska :
:DD

@kirana :
makasiih kir.... :)